Siapa Sangka, Mesin Moge Ini Bisa Terbangkan Pesawat - MPSPORT7

Breaking

Saturday, May 11, 2019

Siapa Sangka, Mesin Moge Ini Bisa Terbangkan Pesawat



Jakarta - Sebuah pesawat pasti digerakkan oleh mesin yang bertenaga sehingga bisa terbang. Namun siapa sangka, mesin motor gede alias moge pun bisa menerbangkan sebuah prototipe pesawat.

Dikutip Ride Apart, ada sebuah pihak yang menggunakan mesin moge BMW untuk menggerakkan pesawatnya. Dan pesawat berpenggerak mesin moge itu pun mulus terbang dan mendarat

Prototipe pesawat itu dinamai UL-39 ALBI. Pesawat itu dikembangkan oleh tim dari Departemen Teknik Dirgantara di Fakultas Teknik Mekanik Czech Technical University Prague dalam kolaborasi dengan LA composite, s.r.o., dan Zall JIHLAVAN airplanes, s.r.o.


Pesawat itu sekarang menjadi bagian dari armada Skyleader, sebuah perusahaan spesialis desain, produksi, penjualan, dan pemeliharaan ultralight.

Nama ultralight terinspirasi oleh jetfighter L-39 Albatross asli yang dirancang pada tahun 60-an yang digunakan oleh Angkatan Udara Cekoslowakia selama tahun 70-an.

Prototipe ALBI adalah replika dari pesawat tempur. Uniknya, ALBI menggendong mesin moge BMW S 1000 RR yang bisa berputar sampai redline untuk mendapatkan dorongan yang cukup. Mesin memutar baling-baling yang mendorong pesawat.


+Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover*
+Bonus Referral 20% Seumur Hidup*
+Bonus Deposit Rp.5.000,- Setiap Melakukan
Deposit Rp.25.000,- 
(Sesuai Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Berlaku)
Jadi tunggu apa lagi ? Daftar kan Diri Anda di Masterpoker99
Contact us:
BBM : D61D93A6
WA : +855 8170 7281
WeChat : Masterpoker99
Line : Masterpoker99
Link Alternatif :
www.box662.com
www.gef332.com
www.king665.com 



sumber :  oto.detik.com


No comments:

Post a Comment

MASTERPOKER99